/Anggota parlemen AS keturunan India cerca retorika Imran Khan – Arrahmah.com

Anggota parlemen AS keturunan India cerca retorika Imran Khan – Arrahmah.com

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Menegaskan bahwa Kashmir adalah masalah internal bagi India, anggota parlemen India-Amerika, Ro Khanna, yang baru-baru ini bergabung dengan Kaukus Kongres Pakistan mengatakan bahwa Perdana Menteri Pakistan Imran Khan perlu untuk mendinginkan retorikanya yang panas.

“Kashmir adalah masalah internal bagi demokrasi India dan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan perlu mendinginkan retorikanya yang memanas dan tidak meningkat menjadi perang atau konflik,” kata Khanna kepada anggota komunitas India-Amerika selama interaksi di Freemont, California baru-baru ini, dikutip NDTV pada Kamis (29/8/2019).

“Retorika perang Imran Khan dengan India benar-benar konyol,” lanjut Khanna, anggota Kongres Demokrat dua masa yang mewakili Silicon Valley di Dewan Perwakilan Rakyat AS, seperti dikutip oleh surat kabar lokal India Post dalam edisi mingguan terbarunya.

Selama interaksi, lansir media India, orang-orang dari Jammu dan Kashmir yang telah menetap di AS sangat menghargai dukungannya dalam resolusi demokratis, dan peningkatan komunitas dari kemiskinan dan ‘teror’. (Althaf/arrahmah.com)

Sumber